Windows 7 lebih nyaman dari Windows 8

Windows mania tentu tida ketinggalan sejak dirilisnya windows 8 pada akhir tahun 2012.  Windows 8 memang sekarang sedang naik daun dari semua kalangan. Namun, tahukan anda ternyata windows 7 lebih nyaman untuk melakukan pekerjaan dibandingkan dengan windows 8.

Fakta windows 8  memang banyak feature unggulan yang tidak dimiliki oleh windows generasi sebelumnya, baik windos 7 maupun windos xp. Perubahan total pada windows 8 memang dirancang untuk pengguna dengan menggunakan jenis komputer "touch csreen" seperti, tablet, laptop support touch screen dll.

Jika kita menggunakan PC untuk melakukan pekerjaan total dengan menggunakan System operasi Windows 8, hal ini akan mengalami sedikit hambatan dalam mempercepat pekerjaan. Mengapa demikian?   Pada windows 8, saat kita ingin membuka program aplikasi, kita harus search terlebih dahulu dengan menggunakan keyword awalan dari nama program atau aplikasi yang ingin kita jalankan. Seperti contoh, Kita ingin membuka aplikasi MS Word, kita harus menuju kolom search terlebih dahulu dan mengetik nama program dengan awalan "M". Meskipun itu otomatis akan muncul, namun hal ini akan membingungkan jika aplikasi yang kita instal lupa namanya.

Win 8 screen menu app


win 7 star menu
Dari kedua gambar diatas baik windows 7 maupun windows 8 memang memiliki keunggulan masing-masing. Hal ini juga tergantung dari pemakai. Namu dalam pandangan kami, Window 7 lebih nyaman dalam mengoptimalkan pekerjaan yang lebih cepat dibandingkan dengan windows 8. 

Support Windows 7 dan Windows 8 terhadap Software Umum

Baik windows 7 maupun Windows 8 memiliki System Requirement yang sama antara keduanya. Jika sebelumnya kita menggunakan Windows 7, dan tidak mengalami masalah dalam menjalankan program maupun aplikasi, Hal ini juga bisa dijalankan oleh Windows 8. Jadi pada poko inti tidak perlu menambah atau mengurangi komputer maupun laptop yang sebelumnya telah terinstal windows 7.
Windows 7 lebih nyaman dari Windows 8 Windows 7 lebih nyaman dari Windows 8 Reviewed by liee on Saturday, December 29, 2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.