Adu Cepat "Booting" Windows 8 dan Windows 7



Apakah Anda pengguna Windows 8? Apa Anda sebelumnya pengguna Windows 7? bagaimana rasanya setelah menggunakan windows 8, apa lebih cepat? Jawabanya adalah "IYA". Windows 8 memang lebih cepat pada saat star Windows jika dibandingkan dengan Windows 7. Mengapa demikian? Saya juga tidak punya jawaban pasti, namun saya bisa menerka atau menerawang.. hehe..

Dalam hal ini saya hanya menggunakan analogina sederhana. Analogika saya comparasi pada sebuah web "SEO IMAGE". Web yang cepat biasanya dipengaruhi oleh faktor internal dan external. Faktor External diibaratkan Server Hosting sedang faktor Internal diibaratkan Scrip, yang dalam hal ini Windows 8 tersebut.

Windows 8 memang dibilang cepat pada saat booting, hal ini dikarenakan menerapkan sistem, kalau dalam bahasa Web disebut "SEO". Coba kita amati pada windows 8, Image atau codding yang digunakan pada saat booting sangat minim. Dengan kapasitas image yang berukuran kecil, hal ini menjadikan Windows 8 menjadi super cepat pada saat Booting.

Namun meskipun cepat, faktor yang tidak kalah penting adalah faktor hardware yang digunakan.

Adu Cepat "Booting" Windows 8 dan Windows 7 Adu Cepat "Booting" Windows 8 dan Windows 7 Reviewed by liee on Monday, December 31, 2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.