Support Driver dan Aplikasi untuk Windows 8


Win 8 Screen Shot Acer aspire 725

Jika sebelumnya kita telah menggunakan Windows 7 baik Windows versi 32 bit maupun 64bit dan menjalankan aplikasi berjalan normal, hal ini bisa dijalankan pada windows 8 tanpa harus melakukan perubahan apapun pada laptop maupun komputer. System Requirement Windows baik windows 7 dan 8 tidak memiliki perbedaan terhadap syarat pada proses intalasi.

Support driver pada windows 8 seperti, Driver VGA, Chipset, Lan, Atheros Wireless Lan, Sound Card dll semua bisa diinstal pada sistem operasi berbasis windows 8. Hal ini cukup memudahkan bagi pengguna yang ingin menginstal Windows 8.

Windows 8 memang memiliki feature yang lebih jika dibandingkan dengan windows versi sebelumnya yaitu windows 7. Disamping memiliki feature yang berbeda, Windows 8 juga memiliki kecepatan loading pada saat star up sampai  login windows. Namun pada saat menjalankan aplikasi  yang sama terinstal pada windows 7, hasilnya akan sama dalam akses kecepatan eksekusi datanya.

Baik Driver maupun Aplikasi semua bisa dijalankan pada Windows 8 jika sebelumnya berhasil pada windoes 7. Proses instalasi juga sama persis tidak ada perubahan apapun.  Baik Windows 7 dan windows 8 memiliki keunggulan masing-masing dan hal ini semua terantung pada pengguna mana yang akan dipilih sebagai sistem operasinya.

Support Driver dan Aplikasi untuk Windows 8 Support Driver dan Aplikasi untuk Windows 8 Reviewed by liee on Sunday, December 30, 2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.