Alternatif Back Up Data Menggunakan Windows Life CD

Beberapa hal terpenting pada komputer maupun laptop adalah data. Data bisa saja hilang atau rusak akibat akitifitas-aktifitas system operasi atau juga akibat virus. Cara termudah yang pernah saya lakukan untuk memindahkan data yaitu dengan Windows Life CD.  Windows Life CD bisa didapatkan pada software Norton Ghost dari versi 10-14 didalamnya ada  Windows life CD. Windows Live CD sering digunakan para teknisi komputer untuk mengangkat data secara mudah dan cepat.

Sistem kerja Windows Life CD pada bawaan Software Norton Ghost  sama persis ketika ketika kita menggunakan System Operasi Windows Xp. Cuna kelemahan pada Windows Life CD tidak bisa megedit atau membuka aplikasi. Namun Windows Life CD merupakan alternatif yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk membeck up data pada komputer yang mengalami eror pada System Operasi.

Proses kerja WIndows Life sangat sederhana. Pertama kita hanya seting menu BIOS agar CD/DVD menjadi First Boot. Cara seting BIOS sama persis ketika mau menginstal Komputer maupun Laptop sehingga Software akan menjalankan perintah dari seting BIOS.   Untuk mendapatkan Windows Life  CD, Kita bisa mendapatkanya secara gratis melalui forum-forum yang memang share beberapa file secara gratis seperti indowebster.com, 4share, rapidshare dll. Atau juga bisa didapatkan dengan cara search pada Google dengan keyword yang dimaksud.
Alternatif Back Up Data Menggunakan Windows Life CD Alternatif Back Up Data Menggunakan Windows Life CD Reviewed by liee on Wednesday, January 02, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.