Bagian Laptop yang Paling Mudah Error

Laptop merupakan produk elektronik yang paling banyak diminati saat ini. Semakin banyak pengguna tentu saja semakin banyak terjadinya eror. hal ini sudah menjadi rumus, Semakin banyak penggunak maka akan semakin banyak permasalahan baik permasalahan yang bersfat Human Error maupun yang bersifat alamiah.

Error Keyboard Laptop


Berdasarkan dari data Service, ada bagian Laptop yang paling mudah eror yaitu "Keyboard".  Mengapa keyboard salah satu perangkat laptop yang mudah sekali error? Keyboard merupakan perangkat yang menjalankan perintah-perintah dari pengguna.

Hal yang mempengaruhi keyboard cepat eror

  • Penggunaan yang berlebihan. Biasanya ini dilakukan oleh pecinta Gamers yang tanpa henti memainkan sebagian tombol Keyboard  tertentu. Penggunaan yang berlebihan seperti ini bisa mengalami keyboard error terutama pada jalur konektor yang menghubungkan dari tombol 1 ke tombol lainya. Sering terjadi keyboard berfungsi hanya 1 jalur dan pada jalur yang lain tidak berfungsi secara baik. 
  • Pressing yang terlalu keras. Keyboard memiliki sensitifitas yang tinggi pada tombol. Penyebab terjadinya eror sering terjadi karena tekanan yang terlalu keras dari pengguna. Pada tombol keyboard biasanya ada yang tidak berfungsi yang disebebkan karena konektor penghubung dari tombol ke keyboard aus. 
  • Human Error. Disamping faktor alamiah dari sifat dasar barang elektronik yang setiap saat bisa error, faktor Human eror (kesalahan pengguna) sering menjadi salah satu faktor terjadinya error pada keyboard. Ini biasanya terjadi pada pengguna Anak-anak  yang masih tahap belajar menggunakan perangkat laptop. Asal pencet sana sini dengan pressing atau tekanan yang tidak beraturan. 
Bagian Laptop yang Paling Mudah Error Bagian Laptop yang Paling Mudah Error Reviewed by liee on Tuesday, January 15, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.