Aplikasi Yang Digunakan untuk Mempartisi Hardisk melalui System Windows

Beberapa kasus sering terjadi diantaranya yaitu masalah  Windows. Dari windows yang sering eror, terkena firus, partisi hardisk dan lain-lain. Jika kita membeli sebuah laptop yang sudah terinstal Windows, tentu kuta harus mempartisi ulang karena bawaan windows yang original biasanya hanya ada dalam satu partisi, yaitu partisi system C.

Lalu bagaimana cara mempartisi hardisk melalui system windows tanpa megnginstal ulang windws? disini ada aplikasi yang sering digunakan para teksini komputer dan sampai saai ini aplikasi ini bisa dgunakan andalan. Cara kerjanya cukup simpel dan sangat mudah untuk dipelajari. Aplikasi itu bernama EASUS PARTITION MANAGER.

Aplikasi EASUS PARTITION MANAGER bisa didownload secara gratis tanpa harus bayar. Namun biasanya sebelum kita mendownload, kita agak sedikit dipusingkan karena mungkin ada beberapa link yang sudah didelete dari si pemilik software.  Anda bisa menggunakan bantuan searching di google "EASUS PARTITION MANAGER"  akan mencul berbagai blog yang memberikan review dan keterangan mengenai aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk membeckup data, dan yang lebih penting dari aplikasi EASUS, kita bisa mempartisi hardisk pada saat komputer dalam keadaan menyala. Yaitu partisi melalui system windows (windows dalam keadaan menyala
Aplikasi Yang Digunakan untuk Mempartisi Hardisk melalui System Windows Aplikasi Yang Digunakan untuk Mempartisi Hardisk melalui System Windows Reviewed by liee on Saturday, March 23, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.