Beckup Data Komputer Sekarang

Sebagian dari kita tentu pernah mengalami data lossing/ kehilangan data, Baik data pada Hardisk Drive, CD, Flask Disk dll. Data merupakan file yang sangat penting, bahkan kita rela kehilangan laptop maupun komputer asal datanya jangan sampai hilang. Pada saat kita sedang membuat dokumen, tiba-tiba mati lampu dan data yang kita tulis belum sempat tersimpan. Pada saat kita sedang  menyalakan laptop, tiba-tiba kebentur. Sehingga menyebabkan eror pada disk dan data tidak bisa kebaca.

Beckup data komputer


Banyak pengguna komputer lebih memilih untuk tetap sederhana dan back up data mereka burning CD atau kopi paste ka dalan flask disk.  Ini merupakan cara yang paling aman dan sederhana daripada membeck up data pada komputer lain.  Meskipun data yang anda simpan aman, namun bisa saja terjadi kemungkinan-kemungkinan data yang hilang atau corrup pada disk yang anda simpan. Hal ini bisa disebabkan karena masalah dengan virus, kinerja komputer karena terlalu sering terjadi bagi banyak pengguna pada PC.

Ada banyak sekali  file yang sangat penting dan itu sepadan dengan waktu dan investasi dalam memperoleh data yang menurut anda penting. Beberapa data yang paling sering ada pada perangkat komputer diantaranta;
1. File Dokumen
2. Foto Dokumen
3. Download Music
4. File Video
5. Dokument Probadi
Bagaimana jika ke 5 file yang selama ini anda dapatkan hilang? apakah anda ingin membuatnya lagi? saya kira itu tidak mungkin dilakikan.


Dari berbagai kasus, sering kita melakukan kecerobohan karena tidak membeck up data secara berkala. Hal ini dilakukan untuk mengamankan data yang bersifat penting.
Back up data sebenarnya bisa dilakukan siapa saja, karena pada perangkat komputer saat ini dilengkapi software burning tools yang bisa membeck up data ke CD maupun DVD.

Dengan mengunakan Computer Beckup Program, ini akan sangat membantu untuk menyelamatkan data. Baik data pribadi, kantor, klient dan lain-lain.



Beckup Data Komputer Sekarang Beckup Data Komputer Sekarang Reviewed by liee on Tuesday, October 16, 2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.