Windows 8, Windows paling poluler saat ini

Windows 8 merupakan generasi terbaru dari Windows 7 . Pada Windows 8 memiliki  sejumlah pembaruan dan memiliki fitur baru yang bukan bagian dari sistem operasi lama seperti Windows 7, Vista maupun  XP. Inovasi yang paling populer terlihat pada Windows 8 adalah Layar Start. Seperti kita ketahui, Microsoft menggantikan Start Menu dengan Layar Mulai pada saat mereka memperkenalkan Windows 8 untuk pertama kalinya setahun yang lalu. Selain itu, Microsoft telah memperkenalkan Bar Menu dan sistem pencarian baru untuk Windows 8 dengan fitur pencarian yang sudah ada pada Windows 8. Hai ini tidak ada pada generasi Windows Sebelumnya. Perbedaan pada Windosw 7 dan Windows 8 sangant jelas perbedaanya, baik itu dari pengoperasian maupun dari feature yang tampil pada saat star.

Pencarian Baru Pada Windows 8

Windows 8 pengguna memiliki pilihan untuk mengakses fitur pencarian baru langsung dari Bar pada layar monitor, atau mereka juga dapat menggunakan keyboard dengan mengkompinasikan tombil Win + Q yang akan memunculkan secara otomatis. Setelah Anda memulai Cari di Windows 8, Anda akan melihat bahwa ada berbagai kategori untuk menyaring pencarian seperti Apps, Pengaturan, File, dan Search dalam Apps.
Windosw 8 memberikan efisiensi waktu dan mempercepat pekerjaan. 

Filter Aplikasi Pada WIndows 8
Pada saat kita menginstal aplikasi apapun aplikasinya tentu saja ada notifikasi dimana kita bisa memunculkan baik pada menu maupun pada layar Windows. Jika kita sebagai pemula menggunakan windows 8 mungkin akan sedikit keesulitas menjalankan operasinya.Namun ini hanya sementara saja, karena pada kenyataanya windows 8 dari segi tampilan dan Bar sangat mudah untuk dipelajari dari pada  dari windows XP, Windows Vista dan WIndows 7.  Pada saat kita Klik Apps, semua aplikasi aka muncul pada Bar sebelah kanan.

Tampilan Apps Windows 8


Filter Setting Pada Windows 8
Setting pada WIndows 8 menggunakan opsi/pilihan  yang lebih menarik jika dibandingkan dengan sebelumnya. Kita juga bisa menggunaka Search Bar untuk masuk pada seting panel yang lebih populer pada windows XP maupun 7.


Setting PAnel Windows 8

Setting Panel Pada Windows 7 


Pencarian File Pada Windows 8
Kalau pada Windows 7 lebih populer dengan "Search programs and files"  yang muncul setiap kita menekan tombol windows. Pencarian Pada windows 8 akan terliha sangat berbeda karena semua opsi pencarian akan muncul secara otomatis pada layar Search Bar. Disamping mempercepat, pencarian pada windows 8 juga sangat ringan jika dibandingkan dengan windows 7 maupun vista.



Filter Pencarian Windows 8

Filter Pencarian Windows 7

Windows 8, Windows paling poluler saat ini Windows 8, Windows paling poluler saat ini Reviewed by liee on Thursday, October 18, 2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.