Mengapa Lebih Melilih Komputer dari pada Laptop?


Komputer merupakan perangkat elektronik yang sampai saat ini masih banyak diminati  terutama dari kalangan Pekerja.  Meskipun  memiliki fungsi yang  sama, namun dari kebanyakan pengguna  lebih memilih PC Desktop / Komputer.  Ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan. Apakah akan digunakan untuk rumah Anda, kantor Anda atau mungkin bahkan hanya untuk hiburan saja. Perhitungan anggaran kerap dijadikan alasan mengapa pengguna memutuskan untuk membeli komputer maupun laptop.

Komputer VS Laptop

 Kebanyakan pengguna berasal dari  kantor karena mereka tidak bermaksud untuk sering berpindah-pindah pekerjaan. Selain itu,  Selain itu juga, komputer untuk biaya pembelian dan perawatan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan laptop. Keterjangkauan anggaran sering memainkan peran besar dalam keputusan seseorang untuk apakah untuk membeli notebook atau komputer desktop.

Mungkin ada beberapa alasan kenapa kita lebig memilih desktop komputer dari pada Laptop.

- Komputer desktop biasanya jauh lebih terjangkau daripada komputer notebook. Mungkin kita akan mendapatkan uang lebih ketika kita membeli  PC Desktop.

- Tidak seperti pada Laptop, menggantikan keyboard, mouse, speaker atau bahkan monitor tidak memerlukan waktu yang lama karena ketersediaan sperpart maupun lamanya penggantian yang dilakukan oleh teknisi.. Pada Laptop telah kita ketahui, untuk menggantikan perangkat memerlukan waktu yang lama dan biaya yang mahal jika dibandingkan dengan Komputer PC

- Dalam segi keamanan, mungkin orang akan berpikir dua kali jika mau mengambil komputer. Ini karena dari segi ukuran dan berat jauh lebih berat.

- Komputer desktop yang stasioner oleh alam. Tidak seperti  notebook, yang dengan mudah dapat dipindahkan dari kamar ke kamar, mereka cenderung akan mudah terjatuh atau rusak karena berbagai benturan yang terlalu  sering.

- Pada komputer desktop yang terletak didalam casing dengan sirkulasi udara yang memadahi, yang memungkinkan untuk ventilasi  yang akan membantu komputer dari suhu panas yang berlebih.  Pada Laptop kemungkinan akan sering terjadi over karena erlalu minimnya sirkulasi udara yang keluar masuk.

Ketika memilih   komputer desktopr, selalu pastikan bahwa Anda membeli dari produsen yang memiliki pengalaman dalam merakit  komputer. Hal ini mempengaruhi dari ketahanan pada Komputer desktop. Rakitlah dari teknisi yang memang sudah berpengalaman dan mengerti hardware komputer

Selain itu, ketika memilih sistem apapun, termasuk komputer desktop, selalu melihat potensi untuk upgrade di masa yang akan datang. Pada saat pergeseran teknologi, Anda bisa Upgrade komputer sewaktu-waktu dengan low cast yang diperlukan. Lain halnya dengan Laptop yang bersifat permanen dan monoton, Jika bisa di Upgrade, Pada laptop memerlukan biaya kira-kira 3 kali lipat lebih mahan dari desktop komputer
Mengapa Lebih Melilih Komputer dari pada Laptop? Mengapa Lebih Melilih Komputer dari pada Laptop? Reviewed by liee on Thursday, October 18, 2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.