Lebih Nyaman Win XP Dari Pada Windows 7

sistem operasi
Windows XP logo

Bagi saya yang kesehariannya didepan komputer dan  banyak menghabiskan waktunya hanya untuk duduk didepan komputer. Terkadang tidak terlalu penting jenis apa Sistem Operasi yang digunakan yang penting komputer berjalan normal dan koneksi internet tidak terhambat.

Sebagian banyak yang bekerja teknisi baik itu teknisi CPU Komputer, Laptop maupun peralatan cetak seperti printer tentu pilihan menggunakan Windows XP adalah pilihan yang tepat.  Pada jenis Windows XP, baik itu XP Home Premium, XP Professional merupakan  standar Sistem Operasi yang support pada berbagai jenis Hardware ataupun piranti lain.

Windows Xp dari segi visual/tampilan memang sedikit kurang aero dinamis dibandingkan dengan windows 7.  Pada generasi windows 7 memang menonjolkan dari segi 3 dimensi yang mana tidak dimiliki generasi windows sebelumnya. Namun, pada kenyataanya pemakaian Windows 7 kurang banyak diminati terutama bagi para teknisi komputer.  Hal ini menunjukan ada beberapa kelemahan pada windows 7 yang tidak support atau tidak bisa diinstal oleh hardware jenis-jenis yang lama.

Lebih nyaman menggunakan Windows XP dari pada Windows 7..? Itu semua tergantung pada pengguna komputer itu sendiri. Bagi yang lebih menyukai Visual dari pada guna kerja, mungkin pemakaian Windows 7 tidak mau ditinggalkan karena memang beberapa feature visual yang sangat menarik. Baik tampilan screen, menu bar, gadget, semua dimiliki oleh generasi windows 7.

Generasi pada Windows terus dikembangkan, bahkan sampai saat ini generasi WIndows 8 sedang banyak diminati dari berbagai kalangan. Konon, Windows 8 sangat ringan dan tidak memakan banyak Memory dalam akses data. Disamping ringan, Visual dari windows 8 juga menjadi daya tarik tersendiri dibandingkan jenis Windows sebelumnya.

Lebih Nyaman Win XP Dari Pada Windows 7 Lebih Nyaman Win XP Dari Pada Windows 7 Reviewed by liee on Tuesday, October 16, 2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.